Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time Marketing Koperasi Sambil Kuliah

Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time Marketing Koperasi Sambil Kuliah berikut ini yakni teladan perihal Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time Marketing Koperasi Sambil Kuliah seperti surat teladan yang tertulis di bawah ini. Silahkan simak baik-baik teladan surat berikut ini


Bandung, 24 April 2020

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
Koperasi Praktis Jaya
di Madiun

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Berdasarkan isu adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di media masa harian Jawa Pos tanggal 12 April 2018, dengan ini aku mengajukan diri untuk posisi Marketing (Part Time).
Saya telah lulus dari Sekolah Menengah kejuruan 3 Jakarta pada tahun 2015, dan ketika ini sedang menuntaskan semester terakhir kuliah malam (Extension Program) aktivitas Diploma 3 jurusan Manajemen Pemasaran di Universitas Brawijaya (UNIBRAW) Malang. Saya mempunyai kendaraan bermotor sendiri, telah mempunyai SIM C, dan sanggup mengoperasikan komputer ibarat microsoft office word, power point dll.
Sebagai materi pertimbangan, dalam surat lamarana ini aku lampirkan:
  • 1 lembar fotocopy ijazah terakhir
  • 1 lembar Fotocopy akta kursus administrasi komputer perkantoran
  • 1 lembar foto berwarna 4x6 terbaru 2 lembar
Besar impian kami supaya bapak dapat/ibu sanggup memperlihatkan kesempatan wawancara, sehingga aku sanggup memperlihatkan potensi diri aku secara lebih rinci.


Hormat saya,

Samsul Arifin




Sumber https://www.isplbwiki.net