Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Superrr Lucu [Part 3]

Cerita Lucu memang tidak pernah ada matinya bikin kita tertawa lepas. Kadang kisah cerita itulah yang paling gampang diingat dan paling susah dilupakan. Saya sendiri terhitung orang yang lebih cepat menyerap sesuatu melalui bacaan. Dan kisah lucu yang dulu pernah dibaca hingga kini pun masih ingat. Sampai senyum-senyum sendiri kalau mengingatnya.

Nah, bagi sahabat yang menyebut dirinya Gaul n' Gokil, lagi kembali menghadirkan beberapa koleksi kisah lucunya dalam Cerita Superrr Lucu [Part 3] yang tentunya sanggup bikin sahabat sekalian tertawa sekaligus terhibur tentunya. Dunia itu indah penuh warna, jangan jadikan dunia kawasan yang tak bermakna dengan mengabaikan tawa; tersenyum lah mitra :-). Langsung saja di baca kisah cerita lucu di bawah ini. Semoga terhibur. Check this out!!!

1. Wanita Cerdas

Polisi: Selamat siang, sanggup tunjukan SIM dan STNK nya?
Wanita: Ada apa ya pak polisi?
Polisi: Anda tadi ngebut. Boleh saya lihat SIM nya?
Wanita: Saya gak punya pak.
Polisi: Waduh,, dah ngebut gak punya SIM lagi. STNK nya mana?
Wanita: Gak punya, pak. Mobil ini kendaraan beroda empat curian. Tuh pemiliknya saya bunuh dan saya ikat di bagasi.
Polisi: Apaaa,, Jangan bergerak!!!

Segera polisi tersebut memanggil bala sumbangan untuk menilik perkara tersebut. Tak usang polisi sumbangan pun datang. Polisi yang pertama memperlihatkan kesaksian terhadap polisi yang lain. Sedangkan polisi sumbangan mencoba menangkap perempuan tersebut.

Polisi 2: Bu, keluar dari kendaraan beroda empat kini dengan tangan di atas kepala. Sekarang!!!
Wanita  : Ada masalah, pak polisi?
Polisi 2: Ada masalah, ada masalah... Anda tadi dilaporkan telah mencuri sebuah kendaraan beroda empat dan membunuh pemiliknya. Sekarang keluar dan buka bagasi belakang!!!
Wanita  : Apa??? Saya dituduh mencuri kendaraan beroda empat dan membunuh. Okey,,, Tuh lihat pak polisi, gak ada apa-apa di bagasi belakang kan. Saya gak bunuh siapa-siapa.
Polisi 2: Loh ko,,, Terus kendaraan beroda empat ini kendaraan beroda empat siapa?
Wanita  : Ini kendaraan beroda empat saya. Nih STNK nya ada.
Polisi 2: Tapi polisi yang pertama bilang juga anda tidak punya SIM?
Wanita  : Apa??? Nih pak SIM saya.

Polisi ke 2 pun galau melihat kenyataan dengan apa yang dilaporkan sungguh berbeda.

Polisi 2: Oh.. Maaf ibu. Tadi anak buah saya bilang bawah ibu telah melanggar lalulintas, tidak bawa SIM dan STNK serta dituduh mencuri dan membunuh.
Wanita  : Kurang bimbing benar tuh anak buah bapak. Bapak kayaknya dibohongi sama polisi itu deh. Dia juga kelihatnya sedang teler alias mabuk. Saya saja dituduh ngebut. Kurang bimbing bener kan, pak?


 
2. SENDOKNYA MANA???

Ada laki-laki yang sedang makan siang di restoran, tapi ada yang ganjil dengan makanan yang disajikan. Lantas ia pun memanggil pelayan restoran tersebut untuk menegur sebab kesal.

Pelayan : Apakah semuanya baik-baik saja, tuan?
Si laki-laki : Tidak ada apa-apa. Semuanya baik ko dan sepertinya sup ini juga sedap. Tapi maukah kau mencicipinya untuk ku?
Pelayan : Maaf tuan, saya mustahil merasakan makanan yang disajikan untuk tamu. Itu sudah peraturan, tuan. Maaf.
Si laki-laki : Tenang, saya tidak akan bilang ke siapa pun. Tolonglah cicipi saja sup ini.
Pelayan : Mmmm... Adakah sesuatu yang salah dengan sup yang kami hidangkan, tuan?
Si laki-laki : Tidak, tidak ada yang salah dengan sup nya kok. Tetapi mau kah kau mencicipinya untuk ku?
Pelayan : Baiklah.. baiklah.. Mana sendoknya tuan?
Si laki-laki : TANYA AJA TUH MA EMAK LOE!!!... DARI TADI GUE MAU MAKAN KAGAK ADA SENDOKNYA... DASAR LOE!!! NYURUH GUE MAKAN SOP PANAS INI MAKE TANGAN LANGSUNG, HAH!!! SENDOKNYA MANA????

3. Kisah Pribadi

Suatu ketika hiduplah seorang cowok yang sedang jatuh cinta. Dia jatuh cinta kepada seorang perempuan yang anggun nan sexy di sekolahan. Pemuda tersebut memendam perasaan cintanya begitu lama. Hanya untuk menunggu waktu yang sempurna untuk menembaknya dan melamarnya.

Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun ia menunggu ketika yang pas untuk mengungkapkan rasa cintanya itu. Akhirnya ia putuskan besok lah momentum yang pas. Perlahan ia mendekati perempuan idamanya tersebut. Dan dengan gugup berlutut di hadapanya serta bilang:

"Mau kah kau menjadi pendamping hidup ku? Akan kuberikan segalanya jikalau kau mau." Kata cowok tersebut dengan syahdu.

"TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.............." Teriakan perempuan idamanya seakan menghancurkan harapan indahnya.

Dan akhirnya..
.
.
.
Dan akhirnya..
.
.
.
Dan akhirnya..
.
.
.
Dan alhasil cowok tersebut pun hidup senang untuk selamanya... Selamanya... Selamanya... :P (Wanita yang anggun dan sexy masih banyak bos...heheheh)

4. Negara Paling Cepat dalam Bekerja

Suatu ketika, orang Amerika, orang Nigeria, dan orang China sedang terlibat dalam sebuah perdebatan.

Orang China   : Negara saya ialah negara yang paling gesit dan cepat dalam bekerja. Buktinya, di hari ketika melakukan pemilihan umum, besoknya kita sudah tahu siapa pemenangnya. Hebatkan???

Orang Amerika : Uhhhh... Bohong tuh... bohong!!! Negara saya lah yang paling cepat dalam bekerja. Di hari ketika melakukan pemilihan umum, di hari itu juga kita sudah sanggup lihat pemenangnya. Jelas negara saya yang paling hebat.

Orang Nigeria : Halahhhh... Segitu saja sudah pada belagu... Sombong loe... Nih, negara saya yang paling hebat. Di negara saya, sehari sebelum pemilihan umum belangsung, kita sudah tahu pemenangnya!!! Gimana kagak jago tuh negara saya.. Negara kalian mah kagak ada apa-apanya...CEMEN MEN...

 memang tidak pernah ada matinya bikin kita tertawa lepas Cerita Superrr Lucu [Part 3]



5. Obat Cacingan

Guru kimia sekolah dasar sedang memperlihatkan pelajaran kepada muridnya bahwa minuman beralkohol itu berbahaya bagi badan sedangkan minum air putih itu jauh lebih menyehatkan. Dia memperagakan eksperimennya dengan membawa satu gelas minuman beralkohol, satu gelas air putih dan dua ekor cacing.

"Anak-anak, coba kita perhatikan dengan cermat cacing-cacing ini," kata si guru kimia. Guru kimia tadi menaruh cacing pertama di gelas yang berisi air putih. Terlihat terang cacing tersebut hidup dan bergerak-bergerak riang.

Kemudian guru kimia tersebut mengambil cacing yang satunya dan menaruhnya di gelas yang berisi minuman beralkohol. Cacing itu pun bergerak-gerak kesakitan dan alhasil mati.

"Nah anak-anak, pelajaran apa yang kita pelajari dari insiden tersebut?" Guru kimia tersebut pun bertanya.

Salah satu murid di kelas yang berjulukan Chono dengan berani mengangkat tangannya dan dengan semangat menjawab:

"Mulai kini kawan-kawan, AYO KITA MINUM MINUMAN BERALKOHOL AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT CACINGAN...!!!!" :P

6. Anak Drakula

Suatu ketika terdapat sebuah keluarga drakula. Ya tau sendiri lah, yang namanya drakula pastinya minum darah untuk sanggup hidup. Hari itu Papa drakula kesal sebab anaknya tidak mau menghisap darah manusia, darah insan kecut rasanya kata si anak.

"Tua-muda, pria-wanita, perawan-janda, duda-perjaka, kulit hitam-kulit putih, semua sama saja rasanya, kecuttttttttttt." Kata si anak drakula.

Penuh penasaran, papa drakula menyuruh anaknya untuk menghisap darah insan dan dipraktikkan eksklusif di depannya.

Si anak drakula berdasarkan dan eksklusif menancabkan giginya ketubuh insan tersebut. Belum sempat disedot, pendengaran si anak drakula eksklusif dijewer oleh papahnya.

.
.
.
.
.

"Ngisepnya dileher, PE-A.... bukan diketek... Dasar... Pantesan kecut..." Papa drakula kesal.

7. Kepala Desa Edan

Setiap hari jumat di desa ku diadakan hari jumat higienis di mana setiap warganya dengan disiplin bantu-membantu membersihkan lingkungan demi kenyamanan bersama. Tidak lupa juga pak kepala desa dengan memakai pengeras bunyi di kantor kelurahan memberikan penyuluhan kesehatan biar sanggup didengar oleh semua warganya.

"Tes,, satu.. dua.. empat.. cek.. cok.. cek.. cok... " Pak kepala desa menyerupai biasa mengecek kelengkapan pengeras suaranya sebelum memperlihatkan penyuluhan. Warga desa pun sejenak membisu dan bersiap mendengar penyuluhan kesehatan yang sangat penting itu.

"Warga Desa 'Karangdempel', ada imbauan berhentilah makan buah-buahan dan sayur-sayuran mulai dari sekarang. Karena tidak baik untuk kesehatan dan sanggup menjadikan kematian." Kata pak kepala desa lantang.

Semua warga pun cemas, sebab warta belakangan yang menyebar banyak buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung racun pestisida.

"Beralih lah dengan memakan buah beneran dan sayur beneran. Ngapain coba makan BUAH-BUAHAN dan SAYUR-SAYURAN kalau BUAH dan SAYUR yang BENERAN aja masih ada. Sekian dan terima kasih..." Pak kepala desa melanjutkan.

"HUUuuuuu.... DASAR KEPALA DESA EDAN..." Teriak semua warga.

Terima kasih sudah berkenan membaca Cerita Superrr Lucu [Part 3] di atas. Mohon maaf jikalau ada perkataan yang menyinggung sahabat sekalian. Cerita lucu di atas dibentuk sebagai sarana hiburan semata. Dan jikalau sahabat menemukan kesalahan baik dari segi penulisan maupun penjelasan, mohon kritik dan saran yang membangun. Salam Tawa ^^
HALAMAN
Sebelumnya < 1 - 2 - 34 - 5 > Selanjutnya