Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Superrr Lucu [Part 1]

Lucu, bikin ngakak, menghibur; banyak orang mencari akan hal-hal tersebut. Wajar adanya jikalau kita mencari sesuatu yang dapat menciptakan kita tertawa sebagai sarana hiburan. Segala sesuatu yang dikerjakan insan banyak mengakibatkan tekanan pada pikiran dan batin kita. Nah yang lucu-lucu itu lah obatnya. Ingat kata orang renta zaman dahulu, tertawa obat abadi muda.

Hal apa yang menciptakan sobat sekalian tertawa terbahak-bahak atau kalau dapat ngakak guling-guling? Nonton program komedi, baca komik lucu, buat tebak-tebakan lucu atau baca dongeng lucu. Nah yang terakhir itu, perihal baca dongeng lucu, pada kesempatan kali ini akan menghadirkan beberapa Cerita Superrr Lucu yang pastinya bikin ngakak terbahak-bahak dan pastinya dijamin Fresh. Semoga terhibur. Check this out!!!

Anak dan Ibunya

Seorang anak kecil polos yang selalu ingin tahu ketika itu bertanya pada ibunya: "Mamah... mamah, kenapa sih rambut mamah warnanya berubah putih?

Ibunya yang mendengar pertanyaan tersebut mencoba menggunakannya untuk mengajarkan hal baik kepada anaknya itu. "Nak... rambut mamah berwarna putih itu sebab kamu, sayang. Setiap kau melaksanakan hal yang jelek atau pembangkang akan mengubah rambut mamah jadi putih."

"Owh... gitu ya mah." Saut si anak mengerti. "Mamah... mamah, saya kini tahu kenapa rambut nenek putih semua, mamah pembangkang banget pastinya kan pas waktu kecil?"

"Ampun deh anak sekarang." Tepok jidat.



Oonlogi 

Seorang profesor sedang melaksanakan perjalanan memakai bahtera ditemani dengan seorang pelaut yang mengoprasikan perahunya. Di perjalanan si profesor bertanya pada si pelaut, "Apa kah kau perihal Biologi, ekologi, zoologi, geograpi, pisikologi?

Si pelaut cuma geleng-gelang kepala dan bilang tidak ke semua pertanyaannya. Ya mau gimana lagi, sekolah Taman Kanak-kanak aja kagak lulus.

Si profesor kaget dan sedikit murka sebab masih ada saja orang yang tidak tahu salah satu dari ilmu itu. "Apaaa? Kamu tidak tahu. Oon banget kau ya. Tau gak, di tahun 2014 orang Oon kaya kau gak berguna."

Setelah beberapa saat, bahtera yang ditumpangi mereka bocor dan muali tenggelam. Melihat si profesor yang panik kalang kabut, si pelaut ingin membalas perkataannya. "Profesor, apa kau tahu yang namanya Berenanglogi, dan Kaburlogi dari Hiulogi?" tanya sang pelaut.

"Tentu saya tidak tahu, Oon. Nama ilmu apa itu." Si profesor teriak cemas.

Dengan santai si pelaut menjawab. "Baiklah, Hiulogi dan Buayalogi akan memakan Pantatologi, Kepalalogi profesor dan profesor akan Matilogi. Makan tuh Oonlogi.


Si Kapten 

Seorang kapten kapal maritim barang diperingatkan oleh kru kapalnya bahwa sebuah kapal bajak maritim mendekat. Si kapten menyuruh kru kapal tersebut untuk membawakannya baju berwarna merah.

"Baju Merah? Buat apa kapten?" kru kapal itu pun bertanya-tanya.

Kapten menjawab: "Supaya ketika saya terluka dan berdarah, kalian tidak melihatnya dan tidak putus asa." Mereka bertarung habis-habisan melawan bajak maritim tersebut. 

Di keesokan harinya, Kapten kaget ketika kru kapalnya melihat 50 kapal bajak maritim mendekat. Kapten pun menyuruh kru kapalnya tersebut untuk membawakannya celana berwarna coklat.

"Loh kok celana coklat? Buat apa lagi kapten?" Kru kapal itu pun bertanya-tanya lagi. 
Kapten menjawab dengan kaki gemetar: "Supaya ketika saya kencing di celana, kalian gak pada nglihat. CEPETANNN,,,"

 Wajar adanya jikalau kita mencari sesuatu yang dapat menciptakan kita tertawa sebagai sarana hibu Cerita Superrr Lucu [Part 1]


Gajah 

Seorang guru sekolah dasar bertanya pada murid-muridnya perihal nama-nama binatang yang dimulai dari abjad "G". Dengan penuh percaya diri, Chono mengangkat tangannya dan menjawab pertanyaan dari gurunya tersebut. Chono bilang, "Gajah, pak". 

Semua murid dan pak guru itu pun takjub akan kegesitan Chono dalam menjawab pertanyaan tersebut. Kemudian pak guru melanjutkan pertanyaan dengan menanyakan nama binatang yang dimulai dengan abjad "T". Chono lagi mengangkat tangannya dan bilang, "Tiga gajah, pak".

"Aduh Chono, sama aja dong" Pak guru mencoba sabar. Dia pun melanjutkan ke pertanyaan ketiga yang menanyakan nama binatang yang berawal dari abjad "M". Chono tanpa malu mengangkat tangannya lagi dan bilang "Mungkin Gajah, pak".

"Chono, kau ngledek bapak ya? Dasar kau ini anak nakal. Keluar kau dari kelas. SEKARANGGG!!!" Pak guru marah. Chono pun kesudahannya keluar kelas dengan kepala tertunduk sedih.

Mencoba untuk menenangkan diri, pak guru pun melanjutkan pertanyaannya dengan menanyakan nama binatang yang diawali abjad "P". Dengan lantang Chono teriak di luar kelas dan bilang "PASTI GAJAH, PAKKK!!!!".

"Ya Ampun, tuh bocah" Pak guru tepok jidat.


Biaya Nikah

Seorang anak bertanya pada bapaknya perihal biaya nikah. "Yah, ayah... Berapa sih biaya nikah?"

Dengan ketus Ayah menjawab: "Lah, ayah aja masih nyicil."

Ibu yang mendengarnya senyum-senyum sendiri di dapur.


Guru Terbaik

Guru  : Anak-anak, ingatnya pengalaman itu ialah guru yang terbaik.

Bejo  : Bu guru, kenapa pengalaman itu guru yang terbaik?

Chono : Oon kau jo, ya terang lah guru yang terbaik. Pengalaman kan gak bakal ngasih PR.


Audisi Sirkus

Seorang cowok membawa dua koper besar di tangannya ketika memasuki audisi sirkus. Bos sirkus pun eksklusif bertanya: "Punya talenta apa kau berani melamar menjadi pemain sirkus di sini?"

Dengan wajah serius cowok tersebut mengangkat ke dua koper besar tersebut ke atas meja. "Gubrakkkk..." Sontak menciptakan bos sirkus itu kaget bukan kepalang. kemudian cowok itu membuka koper pertamanya yang ternyata berisi sebuah watu besar. Pokoknya besar banget deh.

Dengan susah payah, cowok itu melemparkan watu tersebut dan dengan ajaibnya cowok tersebut menangkapnya dengan kepala kosong. Ya dengan kepalanya. Bos sirkus pun takjub dan menunjukkan tepuk tangan yang meriah untuk cowok tersebut.

Bos sirkus masih ingin tau dengan koper ke dua yang cowok itu bawa. Dia bertanya "Lalu koper yang ke dua ini, isinya apa? Pasti trik sirkus berikutnya ya? Hebat kamu." Pemuda itu dengan meringis kesakitan menjawab "Obat penawar sakit, bos"


Sebelum Operasi Dulu

Seorang suami suatu hari sedang mencari surat-surat di lemari pakaian istrinya dan menemukan sebuah foto pria tidak di kenal. Suami tersebut merasa cemburu dan marah, ia kemudian menanyakan foto tersebut kepada istrinya.

"Mah, ini foto siapa? Jawab jujur. Siapa ini mah? Istrinya kaget dan sangat gugup. "Ini foto pacar kau ya?" Sang suami lanjut bertanya. Istrinya menjawab "bukan mas.."

"Terus kalau bukan pacar mu, ini siapa? Ini foto selingkuhan mu kan? Ngaku saja". Sang suami makin murka. "Bukan mas, itu bukan selingkuhanku". Sang istri menjawab. "Terus siapaaaaa?" Teriak sang suami marah.

Takut melihat suaminya semakin marah, dengan lirih sang istri menjawab "Bukan mas... Itu... Itu... foto saya sebelum operasi dulu"
Semoga Cerita Superrr Lucu tersebut di atas dapat menghibur sobat sekalian. Mohon maaf jikalau ada kata-kata yang kurang berkenan. Maksud hati sih cuma ingin membuatkan canda dan tawa bareng sobat semau. Dan jikalau sobat menemukan kesalahan baik dari segi penulisan maupun dari penjelasan, mohon kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Salam Tawa ^^

HALAMAN
Sebelumnya < 1 - 2 - 34 - 5 > Selanjutnya