Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Soal Latihan Ujian Sekolah Kelas 6 Sd Mi

Untuk mempersiapkan adik-adik kelas 6 tingkat SD/MI dan sederajat yang mengikuti ujian selesai atau  Ujian Sekolah (US). Pada upload kali ini abang akan membagikan kumpulan soal latihan Ujian sekolah kelas 6 tingkat SD/MI tahun pelajaran 2016/2017 Soal ini disusun memakai Kurikulum KTSP dengan mengujikan tiga mata pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA.


Sebagaimana diketahui Soal Ujian Sekolah kelas 6 SD/MI tahun 2017 disusun oleh pemerintah provinsi dan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota menurut kisi­kisi ujian sekolah yang telah dikeluarkan Kemendikbud. Kumpulan soal latihan Ujian sekolah kelas 6 tingkat SD/MI tahun 2016 ini disusun mengacu pada kisi-kisi Ujian sekolah kelas SD/MI tahun pelajaran 2016/2017




Agar adik-adik berhasil dalam mengikuti Ujian sekolah kelas 6 tingkat SD/MI harus mempersiapkan diri secara maksimal antara lain dengan memperlajari soal latihan Ujian sekolah kelas 6 tingkat SD/MI tahun 2016. Berikut ini yaitu kumpulan soal latihan  ujian sekolah SD/MI tahun 2016 yang sanggup didownload:

Donwload Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Mapel Matematika

Donwload Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Mapel IPA

Donwload Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Mapel Bahasa Indonesia
Donwload Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Bahasa Indonesia  Dokumen  2


Mudah-mudahan Kumpulan Soal Ujian Sekolah kelas 6 SD/MI tahun 2017 di atas sanggup membantu dan sanggup dijadikan sebagai materi latihan, try out bagi siswa SD/MI untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian sekolah tahun pelajaran 2016/2017. Semoga berhasil. 

=================================================
loading...

= Baca Juga =