Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cek Verifikasi Data Dan Informasi Ptk / Gtk

Adanya keharusan melaksanakan Cek Verifikasi Data dan Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdasmen setelah diberlakukannya sistem penegiriman data online satu pintu Dapodikdas. Seperti diketahui melalui Aplikasi Dapdoikdas maka semua hal yang berafiliasi dengan sertifikasi guru, tunjangan fungsional guru non pns dan lainnya akan mengacu pada setiap data yang telah dikirimkan melalui aplikasi dapodikdas tersebut.


Kewajiban melaksanakan Cek Verifikasi Data dan Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdasmen  salah satu untuk mengetahui apakah data PTK yang telah dikirimkan melalui aplikasi dapodikdas sekolah valid atau tidak valid. Jika sesudah melaksanakan  Cek Verifikasi Data dan Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdasmen yang diketahui melalui  lembar cek info PTK P2TK Dikdas data guru ternyata tidak valid,  maka secara otomatis pencairan dana sertifikasi guru, derma fungsional, dan lainnya yang disebutkan diatas akan menjadi bermasalah.

Untuk melaksanakan pengecekan lembar Info PTK dan Sekaligus SKTP ibu dan bapak guru, silahkan gunakan beberapa link berikut:




Selamat mencoba, agar berhasil.


loading...

= Baca Juga =