Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Tulis Docx

Dalam penulisan kiprah final sering kali kita jumpai sebuah halaman pernyataan persetujuan publikasi.
Berikut yaitu rujukan sebuah surat pernyataan persetuajuan publikasi kiprah final untuk keperluan akademis. silahkan dicermati untuksurat pernyataan berikut ini semoga tidak ada kejanggalan dalam surat pernyataan ini.

PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI

TUGAS AKHIR UNTUK KEPENTINGAN AKADEMIS

Sebagai sivitas akademik Sekolah Tinggi Teknologi Cahaya Surya Kediri, aku yang bertanda tangan di bawah ini:

  • Nama                   :       HHHH
  • NIM                    :       XXX
  • Program Studi     :       Teknik Informatika
  • Jenis karya           :       Tugas Akhir
demi pengembangan ilmu pengetahuan, menyetujui untuk menawarkan kepada Sekolah Tinggi Teknologi Cahaya Surya Kediri Hak Bebas Royalti Noneksklusif (Non-exclusive Royalty-Free Right) atas karya ilmiah aku yang berjudul:  “DI SINI TERTULIS JUDUL TUGAS AKHIR YANG DIPUBLIKASIKAN”  beserta perangkat yang ada (jika diperlukan). Dengan Hak Bebas Royalti Noneksklusif ini Sekolah Tinggi Teknologi Cahaya Surya Kediri berhak menyimpan, mengalihmedia/format-kan, mengelola dalam bentuk pangkalan data (database), merawat, dan memublikasikan kiprah final aku selama tetap mencantumkan nama aku sebagai penulis/pencipta dan sebagai pemilik Hak Cipta.
Demikian pernyataan ini aku buat dengan sebenarnya.
Dibuat di : …………………….
Pada tanggal : …………………….
Yang menyatakan
( abcd efgh )

Silahkan di copy dan dimodifikasi dan diperbaiki rujukan pernyataan publikasi di atas di microsoft word atau dengan software yang lainnya.
Semoga surat pernyataan persetujuan publikasi di memberi manfaat bagi kita semua. Semoga Sukses atas kiprah final yang sedang anda tempuh tanpa suatu halangan yang berarti dan selamat berjuang. tak ada halangan rintangan yang tidak bisa kita lewati.
salam docx



Sumber https://www.isplbwiki.net