Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Rekomendasi Aktivitas Sekolah Wacana Study Tour Wisata

Siapa yang tak pernah mengikuti aktivitas sekolah terutama aktivitas wisata atau study tour. itu pastinya hampir semua yang pernah duduk di dingklik sekolah pernah mencicipi studi tour. aktivitas sekolah tentang study tour harus mendapat ijin dari banyak sekali pihak.
sebuah Kegiatan study tour sekolah harus mendapat ijin atau rekomendasi dari unit pendidikan setempat. Kegiatan study tour yang tidak mendapat ijin atau rekomendasi dari dinas pendidikan setempat sanggup dibilang ilegal. rekomendasi aktivitas sekolah tersebut berupa surat tertulis yang dikeluarkan dinas pendidikan.

Contoh Surat Rekomendasi Dinas Pendidikan

Berikut ini ialah sebuah pola surat rekomendasi yang dikeluarkan dari dinas pendidikan kecamatan tentang aktivitas sekolah study tour atau wisata. silahkan disimak pola surat berikut ini.


PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN
DINAS PENDIDIKAN
UNIT PENDIDIKAN KECAMATAN GEGER

Alamat : Jln. Raya Ponorogo Kode Pos 63171 Telp.(0351)523933
e-mail : upkgeger [at] yahoo [dot] co [dot] id
=================================================

REKOMENDASI

Nomor : 0xx / xxx / 2017

Memenuhi surat Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun dengan surat nomor : 113.5/22/2017 tentang Permohonan Ijin aktivitas wisata sekolah ke kebun hewan surabaya dan museum kapal selam dengan ini kami sampaikan bahwa kami tidak berkeberatan dan memberi rekomendasi aktivitas wisata tersebut pada tanggal 22 Maret 2017 dengan jumlah penerima 42 Siswa dan 8 Guru dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Biaya wisata tidak memberatkan orang tua/ wali murid;
  2. Menjaga keselamatan penerima wisata;
  3. Resiko yang diakibatkan dari wisata menjadi tanggung jawab sekolah;
  4. Memberikan laporan aktivitas wisata kepada UPK sehabis kegiatan.

Demikian rekomendasi ini dikeluarkan untuk menyebabkan periksa.

Dikeluarkan di : GEGER
Pada tanggal : 12 Januari 2017
Kepala Unit Pendidikan
Kecamatan GEGER


RAHMAT AJI, M.Pd.
NIP. 12323 123213123 1 003

Itulah sebuah surat rekomendasi aktivitas sekolah study tour yang sanggup anda jadikan materi tumpuan dan pertimbangan dalam menciptakan surat rekomendasi. agar pola surat diatas sanggup memperlihatkan manfaat kepada kita semua.


Sumber https://www.isplbwiki.net