Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Perjanjian Tenang Tidak Melanjutkan Permasalahan Di Pengadilan Terbaru 2017 Maret

Dalam sebuah permasalahan sebaiknya mencari jalan yang terbaik. Kalau memang ada jalan untuk tenang atau tidak melanjutkan kasus ke pengadilan. Namun terkadang perjanjian tenang jikalau hanya terucap hanya dibibir mungkin suatu ketika sanggup diungkit kembali. Oleh sebab itu dalam perjanjian tenang sebaiknya ada tertulis surat perjanjian damai.
Surat perjanjian damai, menyerupai apa sih surat perjanjian tenang itu? jikalau anda galau menciptakan surat perjanjian damai, anda sanggup mencontoh surat perjanjian yang ada dibawah bawah ini semoga gampang untuk membuatnya. silahkan disimak teladan surat perjanjian tenang berikut ini. semoga bermanfaat.


SURAT PERJANJIAN DAMAI



Yang bertanda tangan di bawah ini :

  1. Nama : Tri Gunawan
  2. Alamat : RT 01/01 Desa Ngrawan Kec. Dolopo Kab. Madiun Umur : 27 Tahun Pekerjaan : Guru Selanjutnya di sebut sebagai PIHAK PERTAMA
  3. Nama : Haryanto Nur
  4. Alamat : RT 05/02 Desa Jatisari, Kec. Geger Kab. Madiun Umur : 33 Tahun Pekerjaan : PNS Selanjutnya di sebut PIHAK KEDUA

Dengan ini PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA menciptakan pernyataan sebagai berikut :
  1. PIHAK PERTAMA dan KEDUA bersedia untuk tidak melanjutkan kasus ini ( tenang ) sesuai surat pernyataan ini.
  2. PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA bersedia untuk tidak mengungkit permasalahan ini lagi dan tidak menuntut biaya pengobatan dan biaya apapun juga di lalu hari.


Demikian Surat Perjanjian Damai ini kami buat dengan bergotong-royong dan penuh kesadaran, tanpa ada paksaan dari pihak manpun. Dan sanggup dipergunakan sebagaimnana mestinya.

Sungai Awang, 2 Pebruari 2018
Yang Membuat Perjanjian
PIHAK KEDUA




Tri Gunawan
Yang Membuat Perjanjian
PIHAK PERTAMA



Haryanto Nur




Sumber https://www.isplbwiki.net