Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Di Sebuah Toko

Semua oran membutuhkan penghasilan, semua orang membutuhkan biaya hidup atau uang. bila ingin mendapatkan uang harus bekerja. bila tidak punya pekerjaan harus nyari kerja. alasannya ialah uang tidak sanggup didapatkan dengan hanya tidur atau bengong saja. semua orang harus berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang layak melalui bekerja.
Berikut ialah pola surat lamaran kerja sederhana yang ditujukan kepada sebuah pimpinan toko. untuk melamar pekerjaan pada sebuah toko.

SURAT LAMARAN TOKO

Madiun,30 April 2017
Kepada YTH:
Bapak/Ibu pimpinan Toko Laris Manis
Di tempat

Hal : Lamaran kerja

Dengan hormat
Sehubungan dengan info yang aku peroleh bahwa di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka untuk itu aku yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :  Hadi Kusumo Ningrat
Tempat/Tgl.Lahir :  Madiun,20 juli 1996
Jenis kelamin :  Laki-laki
Agama :  Islam
Pendidikan terakhir :  Sma (ips)
Alamat sekarang :  Desa Manisan, dukuh Ruwet Rt 15 Rw03
No.Hp :  08888888888
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, kiranya sanggup mendapatkan aku sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik,loyalitas tinggi,jujur,ulet, cepat memahami bidang gres yang sedang dipelajari/dikerjakan, motifasi tinggi dan bersedia di tempatkan sesuai dengan kebutuhan di perusahaan.
Sebagai materi pertimbangan bagi Bapak/Ibu aku lampirkan :
  1. Foto Copy ijazah terakhir 1 lembar
  2. Foto Copy kartu tanda penduduk (KTP) 1 lembar
  3. Pas photo Uk.3x4 2 lembar
  4. Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) 1 lembar
Harapan saya, Bapak/Ibu sanggup mempertimbangkannya dan aku menunggu balasan nya.Atas perhatian nya aku ucapkan terima kasih.
Hormat Saya


Hadi Kusumo Ningrat



itulah sebuah pola surat lamaran pekerjaan umum yang sanggup anda gunakan sebagai rujukan anda dalam melamar pekerjaan. agar menambah pengetahuan kita semua wacana pembuatan surat lamaran kerja.



Sumber https://www.isplbwiki.net