Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Keterangan Tidak Bisa Kepala Desa Untuk Persyaratan

Selamat malam para juragan semua. apa anda baik-baik saja hari ini? niscaya baik-baik saja dan semoga selalu diberi kenikmatan oleh yang maha kuasa. Pada kesempatan kali ini aku mencoba menciptakan sebuah pola surat keterangan tidak bisa dari kepala desa untuk keperluan suatu persyaratan ibarat pengajuan beasiswa kuliah, sekolah atau untuk pengajuan sumbangan dan lain sebagainya. jikalau anda penasaran ibarat apa sih surat keterangan kurang bisa itu? berikut ini terdapat sebuah pola surat keterangan kurang bisa yang bisa anda jadikan materi tumpuan menciptakan surat yang baik dan benar dalam segi penulisan bahasa kalimat serta format.
Surat Keterangan Miskin
silahkan pribadi saja disimak pola surat keterangan miskin atau kurang bisa berikut ini.

SURAT KETERANGAN

No : 012/ 12 / Solo / 2018


Yang bertanda tangan dibawah ini Kepala Desa Pontianak Kecamatan palu Kabupaten Surabaya, menunjukan gotong royong bahwa :
  • Nama Lengkap : Zainal Arifin
  • Tempat Tanggal Lahir : Pasuruan, 11 Desember 1990
Adalah benar anak dari :
  • Nama Lengkap : Karto Suwiryo
  • Umur : 58 Tahun
  • Pekerjaan : Buruh Tani
  • Alamat : RT 02 RW 05 Pontianak
Adalah benar penduduk Pontianak dan sepanjang pengamatan kami orang tersebut benar-benar keluarga kurang bisa (Prasejahtera).
Demikian surat keterangan ini dibentuk biar yang berkepentingan/bersangkutan mengetahui dan sanggup dipergunakan seperlunya.

Banyumas, 14 Juli 2018
Kepala Desa Magetan


Karto Dirgo




Sumber https://www.isplbwiki.net