Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Permintaan Khataman Tadarus Al-Qur'an Ramadhan Semi Resmi

Dalam Suasana bulan ramadhan menyerupai ini berbagai program khataman tadarus. tadarus yang diadakan diadakan di masjid, sabung atau surau, balai desa, atau di kawasan yang lain. dalam pelaksanaan khataman alqur'an tadarus biasanya diadakan di waktu selesai bulan ramadhan atau mendekati hari raya idul fitri.
dalam pelaksanaan khataman tadarus alqur'an kadang masa diperlukan suatu permintaan tertulis. alasannya ialah kini ini sudah jarang udangan yang dilakukan secara lisan. permintaan khataman al-qur'an dapat ditulis dengan cara resmi atau bahkan dapat santai, tergantung pelaksana acaranya. bila yang mengadakan program khataman tadarus alqur'an ialah mushalla atau rumah tangga dapat ditulis dengan gaya santai-santai saja. namun bila permintaan tersebut dipakai sebuah instansi permintaan yang digunakanpun juga harus resmi.
berikut ini ialah sebuah contoh permintaan khataman tadarus yang diadakan oleh sebuah taman pendidikan alquran. silahkan dicermati referensi permintaan berikut ini sebagai materi referensi untuk anda yang sedang mencari materi untuk menciptakan permintaan khataman tadarus alqur'an
TAMAN PENDIDIKAN QUR’AN
AL-IKHLAS
PALEHO GEGER MADIUN

Hal : Undangan Khataman                                                        Paleho, Juni 2016
Kepada,
Yth. Bpk/Ibu/Sdr/i
------------------------
Di tempat
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan Hormat
            Dengan memohon rahmat dan Ridho Allah SWT, kami segenap pengurus TPQ Al-Ikhlas Paleho mengharap dengan hormat atas kehadiran Bpk/Ibu/Sdr/i pada
Hari/tanggal                       : Kamis, 30 Juni 2016
Waktu                                : 16.30 s/d Selesai
Tempat                               : TPQ Al-Ikhlas Pagotan
Acara                                 : Khataman Tadarus
            Demikian surat permintaan ini kami buat, atas perhatian dan kehadirannya kami sampaikan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat Kami

AHMAD RIDHA

Jika anda membutuhkan file permintaan dalam bentuk dokumen docx microsoft word silahkan download pada link yang ada dibawah. untuk screenshot referensi permintaan dapat anda lihat pada gambar berikut.

undangan khataman alqur'an
contoh undangan ini memakai ukuran kertas F4 atau folio atau ukuran HVS biasa. satu kertas terdiri dari 2 permintaan bia ngirit. pribadi saja disedot link download ada dibawah.
download
Sumber https://www.isplbwiki.net