Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Kata Pengantar Makalah Karya Ilmiah Kiprah Sekolah Jaringan Komputer

Dalam masa sekolah tidak lepas dengan namanya kiprah dari seorang guru atau dosen. kiprah tersebut sanggup berupa kiprah soal sanggup juga dalam bentuk makalah penelitian.
Dalam Penulisan karya ilmiah atau makalah tidak lepas dengan adanya kata pengantar. nah berikut ini ialah sebuah pola kata pengantar dalam sebuah makalah atau karya ilmiah. pola kata pengantar berikut ini sebuah penelitian pelajaaran wacana komputer.
silahkan disimak pola kata pengantar berikut ini. apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata pengantar di bawah ini, Boleh kiranya anda memberi kritik saran serta masukan supaya menjadi tepat pola penulisan kata pengantar yang kami berikan.



Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memperlihatkan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menuntaskan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul “pengertian, manfaat, dan macam-macam jaringan internet”

Makalah ini berisikan wacana info pengertian, manfaat, dan macam-macam jaringan .Diharapkan Makalah ini sanggup memperlihatkan info kepada kita semua wacana jaringan internet.

Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh sebab itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal hingga akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala perjuangan kita. 
semoga pola kata pengantar di atas memperlihatkan manfaat kepada saya, anda, kami, kalian, dan kita semua khususnya yang menulis, membaca dan memahami pola kata pengantar di atas.
jikalau berkenan silahkan memberi balasan anda wacana pola kata pengantar pengertian manfaat dan macam-macam jaringan internet.

doa dari aku semoga kiprah karya ilmiah atau makalah yang diberikan kepada anda lekas selesai dan mendapat nilai yang memuaskan. dan tetap terus semangat belajar. kejarlah cita-citamu hingga tercapai jangan menyerah.
sekian sruputan kopi wacana pola kata pengatar makalah karya ilmiah dari kami. sukses kata kata pengantarnya amin.
terimakasih semua.
Sumber https://www.isplbwiki.net