Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Hp

Download aplikasi kamera tembus pandang gratis--Salah satu aplikasi kamera favorit khususnya kaum Adam adalah aplikasi kamera tembus pandang. Bahkan jumlah download aplikasi kamera tembus pandang ketika ini sudah hampir menyamai aplikasi kamera 360. Mengapa? Jawabannya terserah Anda

Download aplikasi kamera tembus pandang gratis APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG UNTUK HP
aplikasi kamera tembus 


Berikut ini beberapa Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang sanggup dijadikan koleksi pada handphonemu.


Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk  iOS


Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android


X-Ray Scanner
Aplikasi kamera tembus pandang yang pertama yaitu sebuah aplikasi Android berjulukan X-Ray Scanner. Selain di ponsel cerdik Android, aplikasi ini juga tersedia untuk versi iOS. Bagi para pemilik smartphone Android, Anda sanggup mengunduh aplikasi ini di sini. Sedangkan untuk para pemilik iPhone, Anda sanggup mengklik link ini.

Dowload Kamera Tembus Pandang 

Xray Scanner Camera :  DI SINI

Dua aplikasi kamera tembus pandang tersebut merupakan dua aplikasi yang berbeda,namun keduanya mempunyai fungsi dan nama yang sama. Untuk X-Ray Scanner for Android, aplikasi ini menggunakan G-Sensor untuk menciptakan gambar scan x-ray ilusi, jadi aplikasi ini tidak sepenuhnya menggunakan kamera. Cara menggunakan aplikasi ini pun terkesan sedikit repot. Makara sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya Anda membaca petunjuk pemakaian terlebih dahulu.


Sedangkan untuk aplikasi kamera tembus X-Ray Scanner versi iOS, mempunyai fitur yang lebih bagus. Anda bahkan sanggup merekam video dengan gambar tembus pandang menggunakan aplikasi yang satu ini. Bahkan jikalau Anda mau, Anda juga sanggup menggunakan gambar hasil bidikan kamera yang dilengkapi dengan aplikasi ini sebagai foto profil di jejaring sosial. Tentunya hal ini sangat menarik bukan?
Dowload Kamera Tembus Pandang X-Ray Scanner : DI SINI

Moosejaw
Yang terakhir yaitu sebuah aplikasi kamera tembus pandang yang menggunakan teknologi augmented reality. Tentu saja untuk menggunakan aplikasi ini Anda diharuskan untuk memakai smartphone. Saat ini hanya tersedia aplikasi Moosejaw versi iOS dan Android. Jadi, bagi para pemilik smartphone BlackBerry, Anda harus bersabar untuk menunggu kedatangan aplikasi yang satu ini. Anda sanggup mengunduh aplikasi yang satu ini di sini


Dowload Kamera Tembus Pandang 

 Moosejaw X-Ray : DI SINI

X-Ray Droid Scanner
Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini ditujukan bagi mereka yang tak memiliki smartphone, baik Android, BlackBerry maupun iPhone. Aplikasi ini hanya membutuhkan sebuah ponsel yang mendukung Java untuk sanggup dijalankan. Mengenai cara kerjanya, aplikasi ini hampir seolah-olah dengan X-Ray scanner for Android.


Dowload Kamera Tembus Pandang 

Xray Scanner : DI SINI



Dowload Kamera Tembus Pandang 

Body Scanner Free Prank : DI SINI

Untuk link download aplikasi kamera tembus pandang untuk hp java silakan klik disini 

Nah itu tadi tutorial perihal link download aplikasi kamera tembus pandang



loading...