Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Permberitahuan Iuran Acara Desa Kajian Rutin

Berikut ini yakni sebuah referensi surat pemberitahuan iuran kajian rutin sebuah desa. mengapa sebuah kajian harus memakai dana? alasannya satu pepatah jer besuki mawa bea. terus kenapa harus pakai surat pemeberitahuan juga? alasannya tanpa diberi tahu tidak semuanya akan tahu. sudah itu saja.

Surat Pemberitahuan Iuran Warga

dalam referensi surat pemberitahuan ini yakni memberitahukan kepada warga desa perihal iuran kajian yang akan diselenggarakan. silahkan dicermati referensi surat berikut ini, untuk materi referensi anda menciptakan surat yang baik dan benar dalam penulisan serta format.


Bandung, 23 Juni 2017

Nomor : 12/KJI/V/2017
Perihal : Pemberitahuan Iuran Kajian
Lampiran : 2 lembar

Kepada Yth.
Seluruh Warga Desa Cipanas Bandung
di Tempat

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Teriring do’a Semoga Bapak/Ibu sekeluarga senantiasa berada dalam limpahan Rahmat dan Karunia Allah SWT, sehingga tetap dalam bimbingan dan petunjuk-Nya serta mencicipi indahnya Islam.
Alhamdulillah ketika ini telah terbentuk Panitia kajian rutin desa cipanas Bandung dengan susunan terlampir. Insya Allah Acara kajian rutin desa cipanas akan dimulai pada hari Ahad, tanggal 30 Juni 2017. Kegiatan ini diadakan untuk menambah kekuatan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT.
Kami menyadari bahwa program tersebut tidak sanggup terselenggara tanpa tugas dan pertolongan Bapak/Ibu sekalian. Oleh alasannya itu, dengan ini kami mengajukan permohonan pertolongan dana melalui iuran warga sebesar Rp. 40.000 (empat puluh ribu rupiah) setiap Kepala Keluarga yang peruntukannya yakni menyerupai pada uraian biaya terlampir.
Demikian permohonan ini, atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum, Wr.Wb.

Ketua Panitia Kajian


Andik Sutrisno




Mengetahui,
Kepala Desa Cipanas


Ari Wibowo





Sumber https://www.isplbwiki.net