Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Pencabutan/Pembatalan Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

Saat kita bekerja niscaya ingin berpindah kerja ke kawasan yang lebih menjanjikan. dikala ingin berpindah kerja harus melewati pengunduran diri. pengunduran diri tersebut pastinya harus memakai surat Resign atau surat pengunduran diri.
Namun pertanyaannya ialah bagaimana jikalau yang sudah terlanjur mengirimkan surat resign dan ternyata tetap ingin bekerja di perusahaan tersebut? dikala anda ingin membatalkan surat resign, maka anda harus menciptakan surat abolisi surat pengunduran diri.
Terus Seperti apa suratnya? silahkan disimak referensi surat abolisi resign berikut ini. biar barokah dan bermanfaat.

Surat Pembatalan Resign

Jakarta, 1 April 2014

Kepada
Yth, HRD Manager
PT. Koperasi INDOSAT
Jl. Sukarno Hatta No. 21 Lantai 4 Jakarta Selatan
INDONESIA

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, aku Ummi Rabi'ah Al-Awwal bermaksud untuk mengajukan Penarikan Surat Pengunduran Diri dari PT Koperasi INDOSAT yang aku pernah ejekan pada Tanggal 25 April 2018.
Saya mengucapkan permohonan maaf atas keputusan aku sebelumnya dan berharap untuk diberikan kesempatan lagi kepada aku untuk bekerja di PT Koperasi INDOSAT. Terimakasih atas segala santunan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada aku selama ini.
Saya berharap PT Koperasi INDOSAT sanggup terus berkembang dan selalu mendapat yang terbaik.
Demikian surat ini aku buat dengan sesungguhnya. Atas santunan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, aku mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Ummi Rabi'ah Al-Awwal




Sumber https://www.isplbwiki.net