Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

About

Zonasiswa.com ialah blog berisi wacana segala sesuatu yang berafiliasi dengan pendidikan di Indonesia. Yup, blog ini mengkhususkan diri membahas segala sesuatu mengenai pendidikan di Indonesia, baik bahan pelajaran dari SD hingga SMA, soal-soal latihan, dan info-info menarik dan mendidik bagi sisa-siswi Indonesia. Yaa.. Namanya juga , zona nongkrongnya para siswa.:D

Zonasiswa.com lahir pada tanggal 17 November 2013. Lahirnya blog ini didasarkan alasannya ialah kecintaan dan keprihatinan penulis dalam dunia pendidikan dan adanya rasa ingin membantu dan mengembangkan ilmu yang penulis punya. Sehingga pada alhasil Zonasiswa.com sanggup ikut serta dalam membangun pendidikan di Indonesia yang merata dan berkualitas.

Penulis bukanlah seorang yang andal dalam segala hal dalam pendidikan, penulis cuma seorang guru yang ingin mengembangkan sedikit ilmunya. Karena penulis yakin mengembangkan berarti peduli. Oleh alasannya ialah itu kalau ada di antara teman-teman sekalian menemukan adanya kesalahan baik dalam goresan pena atau pun dalam hal penjelasan, mohon kiranya memperlihatkan koreksi demi kemajuan bersama.

Jika ada kritik, saran, keluhan, pengaduan atau ingin pasang iklan di web ini, silahkan kirimkan email ke arthur.fathoni02@gmail.com

Semoga kehadiran blog Zonasiswa.com sanggup memperlihatkan imbas aktual bagi pendidikan di Indonesia pada umumnya dan memperlihatkan ilmu yang bermanfaat bagi pembaca khususnya. Terima kasih.:)