Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Formulir Pengiriman Mading

Formulir Pengiriman Mading Mading (majalah dindng) merupakan media komunikasi sederhana yang biasanya ada di sekolah-sekolah yang biasanya dipampang di dinding-dinding sekolah sebagai wadah isu dan kreatifitas siswa. Konsep mading inilah yang ingin tampilkan di blog dengan memajang hasil karya siswa-siswi sekalian. Tidak cuma sebagai media belajar, sekarang hadir sebagai media penyalur bakat, ekspresi, goresan pena siswa-siswi Indonesia untuk menyebarkan karyanya ke siswa-siswi lain se-Indonesia.

Bagi teman sekalian yang ingin karyanya dipajang di blog , silahkan kirimkan melalui formulir yang tertera di bawah ini. Karya yang diterima sebagai mading masih terbatas pada puisi, pantun, cerpen, dongeng lucu, komik/cergam, karikatur/ poster, profil sekolah/guru favorit, dan isu unik/bermanfaat. 

Sebelum mengirim karya sobat, yuk kita lihat peraturan-peraturan pengiriman mading berikut:
  1. Karya mading yang akan dikirim, baik puisi, pantun, cerpen, cergam, dll, pastikan tidak berisikan konten-konten barbau sara, pornografi, atau hal-hal negatif yang sanggup merugikan orang, instansi, atau sekolah lain.
  2. Karya mading yang berupa, puisi, pantun, cerpen, cergam, profil sekolah/guru favorit, dan isu unik/bermanfaat, harus disajikan dengan penulisan yang benar sesuai EYD. tidak akan menayangkan karya teman jikalau tulisanya masih memakai kependekan seperti: yg, Q, dlm, dll., dan memakai bahasa alay seperti: k4mu, @ku, dll.
  3. Untuk pengiriman komik/cergam dan karikatur/poster, silahkan kirim karya tersebut melalui email eksklusif ke alamat berikut: arthur.fathoni02@gmail.com
  4. Kolom email di formulir di bawah ini wajib di isi. Karena nantinya akan memberi tahu jikalau karya teman sudah ditampilkan atau belum.
  5. Terus berkarya. Jangan takut menyebarkan alasannya Sharing is Caring

Langsung saja isi formulir berikut kemudian kemudian kirim. Terima kasih... :)


Terima kasih sekali lagi kami sampaikan atas partisipasi teman sekalian. ^^Maju Terus Pendidikan Indonesia^^